Bersih-bersih Pagar Vila, Pria di Cemagi Tewas Tersetrum

Badung – Seorang pria di Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, tewas tersetrum saat membersihkan pagar vila di Pantai Cemagi, siang tadi. Kejadian itu sempat membuat heboh warga sekitar.
“Korban diminta rekannya bersihkan bambu dan batu di pagar selatan vila. Sekitar 15 menit kemudian, dua tamu vila, warga negara asing, beri tahu ada yang kena setrum di luar vila,” ungkap Kasi Humas Polres Badung I Ketut Sudana, Sabtu (3/2/2024).

Nahas, pria 32 tahun bernama I Made Sukada, itu tersungkur dalam kondisi kaki masuk got. Di sebelahnya ditemukan cangkul kecil, gunting ranting, dan celurit. Warga yang melintas di lokasi tidak berani menolong karena takut masih ada aliran listrik.

“Warga sekitar yang cek jasadnya. Mereka tahu itu warga di sana. Mereka melapor ke polisi, kepala desa, dan memberi tahu keluarga korban,” jelas Sudana.

Hasil identifikasi, polisi menemukan kabel membentang dekat pagar vila dalam kondisi terkelupas. Korban diduga tewas tersetrum lantaran ditemukan luka melepuh di telapak tangan. Jasad pria itu dibawa ke RS Daerah Mangusada, Badung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*