Fabio Di Giannantonio Mengaku Penampilan Acosta Tak Mengejutkannya

Berita MotoGP: Fabio Di Giannantonio meninggalkan Sepang dengan senyum di wajahnya dan waktu terbaik dalam simulasi sprint. Dia mengaku penampilan rookie MotoGP Pedro Acosta tidak mengejutkannya.

Fabio Di Giannantonio menyelesaikan tes MotoGP tiga hari di Sirkuit Internasional Sepang di posisi ke-8 secara keseluruhan. Pada akhirnya, tambahan baru ke tim Pertamina VR46 tertinggal 0,661 detik dari rekan pebalap Ducati Francesco Bagnaia, setelah itu ia berkata dengan puas:

“Kami pulang dengan senyum lebar. Saya sangat menikmati serangan waktu, karena itu selalu terjadi. Momen dalam tes ketika pebalap bisa bermain dan mendorong dirinya hingga batasnya. Mengingat saya menjalani putaran tersebut dengan motor yang tidak disetel secara maksimal, waktunya sungguh mengesankan,” katanya.

Setelah mengalami kecelakaan pada sore hari, pembalap Italia itu tampil mengesankan dalam simulasi sprintnya. Sebanyak sembilan pebalap menyelesaikan simulasi, termasuk pebalap Ducati Jorge Martin, Enea Bastianini, serta Alex dan Marc Marquez. Diggia menjadi yang tercepat pada akhirnya, mengungguli Bastianini dan Martin. “Saya sangat kuat dalam simulasi sprint, dan bersama tim saya membangun perasaan yang luar biasa di sana.”

Pada tes Sepang, rookie kelas Pedro Acosta (GASGAS Factory Racing Tech3) menarik perhatian. Pebalap berusia 19 tahun itu berada di posisi kesembilan dalam klasemen keseluruhan, tepat di belakang Di Giannantonio, yang tidak terkejut dengan penampilan pebalap Spanyol itu.

“Hasilnya tidak mengejutkan. Dia memenangkan kelas Moto3 dan Moto2, yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang cepat. Dia juga telah menyesuaikan gaya membalapnya dengan mesin MotoGP. Tapi tesnya hanya satu hal, di balapan akhir pekan ada kondisi yang berbeda. Itu sebabnya kami harus menunggu dan melihat bagaimana performanya sepanjang musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*