Geger di Timnas Korea: Ada Ribut-ribut, Son Heung-min Terluka

Seoul – Drama terjadi di tubuh Timnas Korea Selatan, saat berlaga di Piala Asia 2023. Ribut dengan bintang Paris Saint-Germain, Lee Kang-in, Son Heung-min terluka.
Laporan itu dibagikan Yonhap News, menyebut insiden terjadi sebelum laga semifinal melawan Yordania. Ribut-ribut terjadi saat sesi makan bersama.

Tiga pemain yakni Lee Kang-in, Seol Young-Woo, Jung Woo-young, disebut makan dengan buru-buru. Alasannya ingin bermain ping-pong.

Ketiganya kemudian disebut bermain ping-pong dengan berisik, mengganggu pemain lain yang sedang makan. Son Heung-min, selaku kapten, kemudian memperingatinya.

Rupanya, seruan bintang Tottenham Hotspur itu tidak digubris para pemain mudanya. Son Heung-min kesal, dan menarik kerah baju Lee Kang-in.

Lee kemudian coba memukul Son, namun ditepis. Kemudian, pemain lain memisahkan keduanya.

Akibat dipisahkan itu, jari Son Heung-min sampai terluka. Itu sebabnya ia mengenakan perban di laga melawan Yordania.

Disebutkan, Son Heung-min dan pemain senior lainnya meminta Lee Kang-in dicoret untuk laga melawan Yordania. Namun, pelatih Juergen Klinsmann menolaknya dan tetap memainkannya.

Di semifinal Piala Asia 2023, Son Heung-min dkk akhirnya kalah 0-2 dari Yordania. Hasil itu membuat Timnas Korea Selatan masih puasa gelar di ajang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*