Truk Trailer Terguling di Marunda Jakut, Sopir Tewas Tergencet

Jakarta – Satu unit truk trailer mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Akses Marunda, Jakarta Utara, sore tadi. Akibatnya, sopir truk tewas karena tertimpa kabin dan kontainer truk.
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/2) pukul 18.30 WIB. Kendaraan yang dikemudikan korban berinisial P tersebut mulanya tengah melaju dari arah barat ke timur.

Sesampai di lokasi, kendaraan tersebut hendak memutar balik di U-turn. Namun, karena sopir kurang berhati-hati, truk tersebut pun terguling.

“Setibanya di putaran (U-turn) Pedongkelan, mutar balik arah ke barat. Karena kurang konsentrasi dan tidak hati-hati, kendaraan tersebut terbalik, roboh ke samping kanan,” kata Edy saat dihubungi, Kamis (15/2/2024).

Dilaporkan, dalam kecelakaan tersebut, sopir truk tewas karena tertimpa kabin dan peti kemas. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan truk ringsek parah.

“Sopir tertimpa kabin dan peti kemas. Akibat kecelakaan lantas tersebut, pengemudi meninggal di TKP. Kendaraan rusak, kabin hancur atau ringsek, dan peti kemas ringsek,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*